Anda ingin belajar tentang Shamballa Multidimentional Healing ? Hubungi 0819 0101 7889

nergi-Kehidupan/Energi-Alam-Semesta/Universal-Life-Force-Energy atau Reiki adalah sebuah karunia dari Yang Maha Kuasa. Reiki bukan hanya suatu sistim penyembuhan energi, lebih jauh lagi Reiki merupakan suatu teknik untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual. Banyak sekali teknik & cara era Atlantis yang ditambahkan pada metode yang dikembangkan oleh Dr.Mikao-Usui kedalam Shamballa-Multidimensional-Healing (SMH), maka dari itu, metode ini diberi nama SHAMBALLA. Shamballa adalah suatu Metode Penyembuhan yang bersifat Multi Dimensi serta suatu jalan untuk mempercepat perkembangan Kesadaran Spiritual manusia dalam tujuan untuk penyatuan kepada Tuhan YME.

Banyak teknik-teknik dan cara-cara yang ditambahkan pada metode atau teknik-teknik Reiki dari Dr. Mikao Usui. Karena itulah metode ini kita namakan Metode Shamballa. Sekali anda mendapatkan inisiasi, maka untuk selamanya anda mempunyainya. Artinya bila anda pernah di inisiasi Reiki pada masa lalu, maka sekarang anda berada pada masa dimana anda disadarkan kembali akan kemampuan Reiki anda. Dengan menggunakan SHAMBALLA pada diri sendiri/orang lain, maka anda akan mengalami perkembangan spiritual yang pesat untuk mendapatkan pencerahan. Telah ribuan tahun metode-metode Atlantis hilang dari planet bumi ini, dan kini muncul kembali.


Shamballa Multidimensional Healing (SMH) adalah suatu teknik energi esoteris yang diperkenalkan pertama kalinya oleh Dr.John Armitage, atau lebih dikenal dengan julukan Hari Das Melchicedeck, seorang pakar meditasi dan teknik Merkaba yang berasal dari Inggris. SMH diperoleh John Armitage dari channeling terhadap Ascended Master yang dikenal dengan nama Germain. SMH atau “Penyembuhan Multi-Dimensi Shamballa” pertama kali diciptakan pada era Atlantis Kuno dan ketika benua Atlantis tenggelam, ia diketahui pindah ke kawasan Tibet lama, dimana akhirnya teknik SMH ini disempurnakan yang bertujuan untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual. SMH sangat erat kaitannya dengan fenomena Ascended Master, dimana dalam teknik SMH akan dipelajari bagaimana bekerja dengan para Ascended Master sebagai bagian alam semesta yang bersifat multidimensional. Sebagian besar metode-metode di Jaman Atlantis Kuno seperti Shamballa ini sudah sejak ribuan tahun sirna dari planet bumi ini.

Dengan menggunakan Metode Shamballa pada diri anda sendiri maupun kepada orang lain, maka anda akan mengalami Perkembangan Spiritual yang pesat dalam tujuan Pencerahan ( En-lightened) atau Penyatuan dengan Yang Maha Kuasa.

Planet Bumi selalu berubah, ber-evolusi dan menuju kepada kesempurnaan. Bumi akan mengalami proses ini dengan maupun tanpa anda. Anda bisa membantunya dengan mengalirkan Energi Shamballa dan Energi Cinta Kasih Ilahi ini kepada Bumi dan kepada semua makhluk hidup yang hidup di planet ini. Hal ini akan membantu proses transisi-nya menjadi halus dan lancar.

Tidak perlu terjadi goncangan-goncangan traumatis di planet Bumi ini jika anda dibimbing langsung menapak jalan menuju Cahaya Illahi ( The Light). Perjalanan anda ke dalam Cahaya Illahi ini akan menyebabkan anda mendapatkan kebebasan. Kebebasan dari ketakutan serta kebebasan dari penyakit.

Energi SMH merupakan kesatuan dari beberapa tipe energi yang berbeda sebagai unsur utamanya (SMH adalah kelanjutan dari  Reiki lineage manapun, sehingga terjadi penyadaran kembali atas kemampuan Reiki anda):

  1. Universal Life Force Energy (Reiki), yaitu energi Kasih-Sayang. It is love energy. Love is the fuel.
  2. Mahatma Energy (I AM presence), yaitu salah satu energi murni/suci yang sangat kuat, energi Kasih-Sayang tanpa pamrih, yang memberi kesadaran, bahwa kita semua ini adalah satu. All is one.
  3. The Energy of the Ascended Masters, yaitu energi “PARA SUCI”.

SMH dibagi atas 4 Level yang langsung dapat dipelajari oleh siapa saja tanpa memerlukan latar belakang pengetahuan esoteris khusus (misal: Reiki, dll).

  • Level I : Attunement SMH I, aktivasi Pilar Cahaya & Cahaya Perak Ungu.
  • Level II : Attunement SMH II, aktivasi energi Mahatma dan juga praktisi mulai diberikan hak untuk menggunakan 7 (tujuh) simbol-simbol SMH, yaitu CHO-KU-REI, SEI-HEI-KI, HON-SHA-SE-SHO-NEN, ANTAHKARANA, MERKAFAKALISHMA, ZONAR dan MOTOR-ZANON.
  • Level III : Attunement SMH III (Shamballa Master), dan praktisi diberikan hak untuk menggunakan tambahan 7 (tujuh) simbol-simbol SMH, yaitu ABUNDANCE, HO-KA-OI-LII-LI, PALM MASTER, AMSUI, DAIKOMIO, TIBETAN FIRE-SERPENT dan RAKU. Aplikasi khusus yaitu:

Slice, Burn & Zap untuk menghilangkan Trauma, kebiasaan buruk, bad luck dll

M.A.P (Master Medical Assistant Program) untuk bekerja sama dengan ‘Para Suci’ (Ascended Masters).          Memperoleh hak untuk memberikan attunement SMH I.

  • Level IV : attunement SMH IV (Shamballa Master Teacher) dan pembentukan medan Merkaba dengan energi Shamballa. Pada tingkatan ini praktisi akan mendapatkan hak untuk memberikan attunement SMH seluruh tingkatan dan juga penggunaan 352 simbol eterik SMH, termasuk simbol-simbol: ATLANTEAN MASTER dan GOLDEN FLOWER OF LIFE, juga aplikasi khusus untuk “Pemutusan Pengaruh Karma Buruk” (Ruwat). Sebagai Shamballa Master, praktisi bisa membuka Klinik atau Pelatihan SMH secara personal tanpa terikat.

Manfaat Ikut Shamballa

  • Lebih mendekatkan diri kepada Tuhan Yang Maha Esa ( Sumber Cinta Kasih tanpa Pamrih) serta mudah menggali potensi-potensi atau kemampuan spiritual secara penuh dalam kehidupan ini ( Indera ke-enam, Pewaskitaan dll ).
  • Dapat menjadi Penyalur energi untuk menyembuhkan diri sendiri, orang lain, binatang dan menyuburkan tanaman.
  • Kemampuan penyembuhan jarak jauh tanpa harus datang ke tempat pasien.
  • Peningkatan Energi dan Vibrasi tubuh setelah diinisiasi Shamballa adalah minimal 3 X lipat dibandingkan Reiki tingkat 3 A.
  • Memperkuat lapisan tubuh terhadap pengaruh energi negatif ( black magic, santet, gangguan jin dll ).
  • Untuk Meningkatkan ketentraman jiwa, tubuh & pikiran.
  • Memperkuat kekebalan tubuh terhadap serangan penyakit dan membantu mempercepat proses penyembuhan penyakit. Tidak ada kontradiksi dengan pengobatan medis lainnya ( Dokter, akupuntur, tenaga dalam, obat tradisional, chi kung, terapi laser, dll ).
  • Untuk kecerdasan otak ( baik bagi autisme / lambat belajar, sulit konsentrasi, suka bingung, kepikunan/sering lupa dll ). Baik diberikan kepada para Pelajar dan Para Manula.
  • Membantu orang yang suka bermeditasi dalam peningkatan Kesadaran Spiritualnya.
  • Baik diberikan untuk penderita penyakit parah / kronis ( tumor, kanker, ginjal, diabetes, jantung, asam urat dll) supaya dapat menyembuhkan dirinya sendiri secara lebih intensif baik untuk penyembuhan penyakit maupun mengurangi rasa sakit yang berlebihan.
  • Memperlambat proses penuaan sehingga kulit lebih halus dan awet muda.
  • Untuk “Inner Beauty”, kharismatik, kewibawaan, percaya diri
  • Membantu dan menunjang teknik dan profesi penyembuhan lainnya ( Pijat, Refleksi, Akupunturis, Praktisi Prana, Praktisi Reiki, Tenaga Dalam /Chi Kung, Dokter, Psikolog, Shinshe dll ).
  • Untuk mempercepat akselerasi kesadaran spiritual, sehingga dapat meletakkan kepasrahan secara penuh   dan benar.
  • Untuk memperlambat proses penuaan, sehingga kulit lebih halus dan awet muda
  • Untuk pembersihan diri (ruwat)
  • Untuk menarik kemakmuran
  • Untuk mempermudah menggali potensi kemampuan spiritual  secara benar (intuisi, indra ke-6,kewaskitaan, telepati dll
  • Kemampuan untuk menyembuhkan baik langsung maupun jarak jauh.
  • Menanggulangi stress, konsentrasi, pelupa, autis, kelelahan phisik, dll