Trauma Release Workshop

Apakah Anda mencari kebahagiaan?

Apakah Anda merasa selalu mencoba untuk membahagiakan orang lain?

Apakah hubungan Anda dengan orang lain terganggu?

Apakah Anda sulit mengambil keputusan?

Apakah Anda memiliki emosi negatif seperti marah, sakit hati ?

Apakah Anda merasa harus menyembunyikan perasaan Anda ?

Apakah Anda merasa frustasi terhadap orang lain atau pekerjaan?

Apakah Anda merasa masih terjebak dalam emosi masa lalu Anda ?

Integrative Healing Pathway dapat membantu Anda untuk :

  • Bebas dari tekanan hidup seperti stres, cemas dan frustasi
  • Memiliki cinta terhadap diri sendiri, percaya diri dan kedamaian
  • Motivasi, energi dan arah hidup
  • Mencapai hubungan yang penuh cinta kasih
  • Kesehatan dan vitalitas, melepaskan sakit fisik
  • Hidup dengan penuh rasa bahagia dan saling terkoneksi satu sama lain

Ketika kita membuka hati kita, kita merasa lebih bersemangat dalam hidup dan kita menciptakan kondisi yang terbaik untuk kesehatan optimal, hubungan yang baik, kesejahteraan dan kesuksesan.

Reconnect to the beauty, innosence and wonder that is YOU !

Dengan teknik kinesiology, Anda akan belajar bagaimana memahami apa yang ada di dalam bawah sadar Anda untuk mengatasi keyakinan yang menghambat Anda untuk mencapai tujuan Anda dan menahan energi dalam tubuh Anda sehingga mensabotase kemajuan dan proses kesembuhan. Kinesiology juga mengenali apa yang dibutuhna untuk membersihkan dan mentrasformasi pikiran dan emosi yang mengganggu Anda.

Kinesiology is fast and effective!

Emotional ….. ???

Lebih dari 50 % dari manusia di atas  50 tahun mengalami kondisi sakit yang berat.

Apa yang harus Anda lakukan ketika Anda memiliki waktu  dengan perasaan negatif? Anda mungkin menemukan diri Anda keluar dari zona kenyamanan Anda baik dengan pilihan Anda sendiri atau disebabkan karena interaksi Anda dengan orang lain. Kadang-kadang kita tidak siap untuk apa yang kita hadapi dan kita tidak senang tentang itu.

Ketika kita mempertahankan emosi negatif dalam diri kita yang disebabkan masa lalu, kita  sedang menciptakan puzzle-puzzle yang akan merusak pola hidup kita di masa sekarang dan masa depan. Emosi negatif itu akan mensabotase diri Anda yang menyebabkan turunnya sistem kekebalan tubuh dan berujung pada penyakit. Tubuh manusia menafsirkan hal yang buruk dalam tubuh kita  sebagai sebuah sinyal stres, dan memicu mekanisme untuk menolong kita berespon terhadap stres dengan cara yang tepat. Stres dari emosi yang negatif ini meningkatkan level cortisol dan adrenalin (hormon stres), yang akan menurunkan kekebalan tubuh dan berujung pada kelelahan tubuh fisik hingga penyakit serius dan hormon ini akan mempersiapkan tubuh untuk bereaksi secara kuat melalui aliran darah. Hal ini yang menyebabkan masalah berlanjut ketika stres terjadi ( denyut jantung meningat, tekanan darah meningkat, nafas menjadi berat, tubuh letih, keringat berlebih, sakit kepala, sembelit, gatal-gatal, jerawat, dan lain-lain.

Trauma Release Workshop ini  adalah teknik  keseimbangan  energi untuk menghilangkan blocking yang menghambat  diri Anda menjadi apa yang Anda inginkan. Trauma, stres mental dan emosi, keyakinan salah, distres  fisik, stres lingkungan dan block lainnya yang  menghambat perkembangan diri Anda tersimpan dalam  tubuh energy dan berpengaruh pada keseluruhan potensi  yang Anda miliki. Koreksi energy menggunakan kinesiologi  untuk mengindentifikasi ketidakseimbangan di dalam tubuh  seseorang terkait dengan goalnya (fisik/emosi).