Jika Anda membutuhkan penanganan khusus untuk membuka aura, memekarkan chakra dan pemrograman energy, batu, chrystal, buka aura dll, hubungi Smart Talent : 0818 07444 074

Pengobatan energi  atau energy medicine adalah pengobatan dengan cara menyalurkan energi ke dalam tubuh manusia yang sakit.  Energy healing adalah sebuah paradigma psikologi yang meyakini bahwa setiap manusia mempunyai suatu sistem energi atau biolistrik yang mengatur seluruh sistem fisik maupun psikis manusia. Sistem energi tersebut terdiri dari life force atau biasa disebut oleh para tabib cina dengan Chi, chakra atau acupoint sebagai pusat pembangkit energi dan penyuplai energi ke sel-sel tubuh manusia, dan 365 jalur meridian tubuh yang berfungsi sebagai tempat mengalirnya chi (Gallo, 2005; Feinstein & Ashland, 2009).

Energi ada di sekitar kita dengan gelombang dan frekwensi yang berbeda-beda. Setiap hari tubuh kita bersentuhan dengan Energi dari berbagai sumber. Walaupun tidak melihatnya, kita tahu dan bisa merasakan keberadaannya, “Energy healing” (pengobatan energi) berangkat dari konsep atau pemahaman bahwa tubuh manusia bukan hanya terdiri atas tubuh jasmani/tubuh biologis (physical body), tetapi terdiri atas tubuh energi (tubuh eterik/eteric body) dan tubuh jasmani (physical body).

Tubuh jasmani bisa dilihat oleh mata kita, sedangkan tubuh energi (tubuh eterik) tidak bisa dilihat oleh mata biasa.  Kerusakan atau gangguan pada tubuh eterik/energi akan mempengaruhi kesehatan tubuh jasmani. Karena itu upayakan agar tubuh eterik selalu sehat sehingga tubuh jasmani juga sehat. Apabila tubuh jasmani sakit, upayakan pengobatan dengan cara menyalurkan energi positip ke tubuh yang sakit untuk menghilangkan hambatan (gangguan) yang terjadi pada tubuh eterik.

Energi yang diakses oleh “praktisi energi” dan kemudian disalurkan ke penderita (baik ke dirinya sendiri maupun ke orang lain) bisa berasal dari alam semesta, seperti yang sering banyak digunakan oleh para “praktisi energi”.

Ketika kita memikirkan sesuatu yang negatif baik secara sadar maupun tidak sadar karena terpengaruh suatu peristiwa, energy negatif yang terbentuk akan tersimpan pada pikiran dan akan  mempengaruhi emosi-emosi, misalnya muncul emosi Kesedihan, Kekecewaan, Kemarahan, Kehilangan dan semacamnya. Lebih jauh lagi, ketidakseimbangan energy yang diakibatkan oleh energy-energy negatif ini akan termanifestasi menjadi penyakit pada tubuh fisik.

Nah, penyaluran energy dalam Energy Healing akan membantu menyeimbangkan energy dalam tubuh dan memungkinkan pemulihan kesehatan tubuh fisik maupun emosi yang terganggu dan membawa perasaan damai dan bahagia bagi yang menerima penyaluran energy. Terapi penyembuhan energy akan sangat baik bila dilakukan dengan rutin dan teratur, walaupun tidak sedikit kasus yang dapat disembuhkan hanya dalam satu kali terapi.

Berbagai manfaat Energy Healing :

  • Meningkatkan penyembuhan diri secara alami
  • Menyeimbangkan energi dalam tubuh
  • Menyeimbangkan organ-organ dan kelenjar
  • Memperkuat sistem kekebalan tubuh
  • Mengatasi gejala dan penyebab penyakit
  • Meredakan nyeri
  • Menetralkan racun
  • Meningkatkan kesadaran pribadi
  • Menenangkan dan mengurangi stres
  • Membantu meditasi dan berpikir positif
  • Menghilangkan perasaan tertekan