Emotion Code

Anda memiliki masalah emosi yang berlarut-larut dan ingin diselesaikan segera? Hubungi 0819 0101 7889
What is Emotion Code?
Emotion Code adalah metode sederhana, paling mudah dan paling cepat untuk menemukan hambatan emosi dan me release nya, baik untuk diri sendiri maupun orang lain. Energi yang tersembunyi di bawah sadar kita merupakan energi dari kejadian emosi yang terus menerus yang terjadi di masa lalu dan terperangkap dalam tubuh fisik dan mempengaruhi energi elektromagnetik tubuh kita. Akibatnya, mereka akan mendorong munculnya rasa sakit fisik, kerusakan, penyakit, dan bahkan kanker. Selain itu, emosi ini akan menjadi kekuatan pendorong munculnya PTSD, depresi, kecemasan, fobia dan penyakit mental lainnya. Setelah melepaskan emosi yang terjebak tersebut, kami menambahkan dengan menyempurnakan ketidakseimbangan dengan phytobiophysic, terapi energi lainnya, terapi kinesiology dan terapi essential oil.
Emotion Code menggunakan pertanyaan khusus dan kinesiologi untuk mendapatkan jawaban tentang tubuh dari pikiran bawah sadar (komputer cerdas di dalam tubuh).
What is trapped Emotion?
Secara normal, emosi dialami dan kemudian langsung dilepaskan. Namun terkadang untuk alasan yang tidak diketahui, emosi tidak dapat dilepaskan seluruhnya. Ketika ini terjadi maka emosi menjadi terjebak dalam tubuh fisik dan memiliki potensi penyebab stres fisik dan emosi , lalu akan melakukan sabotase terhadap diri Anda.
Emosi yang terjebak dapat menyebabkan seseorang memiliki asumsi yang salah, bereaksi berlebihan terhadap sesuatu, salah menafsirkan hubungan dengan orang lain dan hubungan yang terputus dengan orang lain. Mereka dapat membuat depresi, kecemasan, dan perasaan yang tidak diinginkan lainnya dan sulit untuk melepaskan. Mereka dapat mengganggu berfungsinya organ tubuh dan jaringan; mendatangkan malapetaka pada kesehatan fisik, dan menyebabkan rasa sakit, kelelahan dan penyakit. Selain itu, emosi yang terperangkap ini juga berkontribusi terhadap rasa sakit emosional, energi emosional terperangkap dapat berkontribusi atau membuat rasa sakit fisik. Nyeri adalah cara tubuh untuk menunjukkan ada masalah; itu adalah tanda peringatan.
What is the Heart Wall ?
Sekitar 93 % dari populasi orang di dunia memiliki ‘heart wall’. “Heart Wall” ini dibangun oleh pikiran bawah sadar dari emosi yang terjebak. Energi dari vibrasi emosi yang terjebak tersebut berada pada frekuensi yang rendah. Itulah sebabnya setelah melepaskan “Heart wall”, seseorang menjadi lebih santai, karena, hati Anda akan terbuka untuk memberi dan menerima lebih banyak cinta.
Bila Anda masih memiliki “Hati Wall”, emosi Anda yang terjebak akan mempengaruhi Anda secara fisik. Mereka juga akan mempengaruhi Anda secara mental dan emosional. Menurut pengalaman Dr. Bradley Nelson (pendiri E.C.) bahwa persentase yang signifikan dari penyakit fisik, kesulitan emosional dan sabotase diri kebanyakan disebabkan oleh energi yang tak terlihat.Emotion Code diciptakan untuk memberikan wawasan baru. Ini menunjukkan kepada Anda bagaimana emosi yang terjebak dapat menyebabkan semua jenis masalah dan memberikan Anda sarana untuk membebaskan mereka. Maka Anda dapat mengambil kembali kehidupan Anda, menikmati kesehatan yang lebih baik, dan akhirnya bebas dari kekuatan berbahaya dikarenakan masih adanya emosi tersebut.
What Has It Helped?
Emotion Code ini dapat membantu bterbagai sakit fisik dan emosi, seperti: Acid Reflux, ADD/ADHD, learning difficulties, Allergies, Abdominal Pain, Anxiety, Arthritis, Asthma, Back Pain, Cancer, Carpal Tunnel, Chronic Fatigue, Crohn’s Disease, Colitis, Constipation, Depression, Diabetes, Dyslexia, Fibromyalgia, Frigidity, Headache, Hip Pain, Hormonal Problems, Hypoglycemia, Impotency, Infertility, Insomnia, Irritable Bowel, Knee Pain, Learning Disabilities, Hypo/Hyperthyroidism, Lupus, Migraines, Multiple Sclerosis, Neck Pain, Night Terrors, Panic Attacks, Phobias, PTSD, Sinus Problem, Vertigo.Emotion Code juga dapat membantu Anda meningkatkan hubungan baik, sukses dalam bisnis, sekolah dan keuangan.