Anak Anda memiliki masalah emosi dan hubungan yang rusak dengan Anda dan orang lain? Hubungi 0819 0101 7889

Dr Bradley Nelson menyatakan “Hampir setiap orang memiliki beberapa jumlah beban emosional dari peristiwa kehidupan yang menyakitkan, kan? Pasti Anda tidak menduga !  Emosi itu sangat nyata, dan meskipun tak terlihat namun itu benar-benar dapat mengacaukan kebahagiaan, keberhasilan. dan kesehatan Anda. Ini seperti Anda sedang menyeret koper yang berat dari kejadian masa lalu Anda dan Anda bawa koper itu kemanapun Anda perg. Sedikit saja Anda mengalami sebuah peristiwa namun jika peristiwa tersebut membuat Anda memiliki emosi tertentu maka emosi itu tetap akan terjebak di dalam tubuh Anda.Ini sama seperti bola energi, bergetar pada frekuensi yang berbeda tergantung dari emosi apa yang Anda rasakan (misalnya, kemarahan memiliki frekuensi/getaran berbeda  dibanding emosi sedih atau rasa tidak aman.). Emosi yang terperangkap dalam diri Anda ini bersifat negatif, getarannya merusak dan cenderung mempengaruhi tubuh dimanapun emosi tersebut berasa, menciptakan rasa sakit dan / atau kerusakan jaringan tubuh, bahkan penyakit. mereka dapat juga menyebabkan depresi, kecemasan, dan banyak masalah emosional. ”
Lalu bagaimana anak-anak dan remaja? Sebagian besar dari kita yang memiliki anak dan remaja tahu bahwa mereka tdatang ke dalam hidup ini menjadi orang yang sangat sadar, terjaga dan sensitif. Kebanyakan anak-anak dan remaja yang selaras dengan perasaan mereka terkarang membuat mereka merasa bertentangan dengan masyarakat “normal” pada umumnya, mereka tampak berbeda. Bahkan beberapa anak bermasalah dibawa ke psikiater lalu mengkonsumsi obat penenang. Berapa banyak anak-anak sekarang mengkonsumsi obat-obatan termasuk obat untuk menenangkan perilaku dan pikiran ? Berapa banyak anak-anak mengalami depresi dan kecemasan? Anak-anak dan remaja saat ini dilahirkan dengan keunikan mereka sehingga mereka tidak “cocok”  untuk berada dalam masyarakat yang menginginkan mereka berada di dalamnya.
Saya memiliki gairah yang luar biasa ketika bekerja bersama dengan anak dan remaja, karena itu adalah aspek yang berharga dari hidup saya. Saya menjadi lebih bersemangat membantu mereka ketika menyaksikan banyak orang yang melepas emosi negatifnya sehingga itu tidak lagi menjadi bayang-bayang dari perjalanan masa depan mereka. Coba Anda bayangkan, bagaimana hidup Anda menjadi terbebas jika sejak Anda muda Anda sudah melepaskan semua emosi yang menghambat Anda ?  Mungkin  kanker dapat dihindari? Mungkin saya menjadi tidak pencemas sejak remaha, mungkin saya menjadi lebih percaya diri. Itulah yang dilakukan Emotion Code buat Anda dan keluarga Anda.

THEY DON’T HAVE TO CARRY THEIR BAGGAGE AROUND FOR A LIFETIME.

Kadang-kadang, emotion code/body code adalah cara lain dibanding makan obat dokter. Pertama kali saya bekerja untuk seorang anak 6 tahun untuk membantunya karena memiliki alergi di kulih, gatal-gatal berulang. Saya bekerja pada Stevan dan menemukan bahwa dia memiliki energi beracun yang disebabkan oleh pencahayaan neon. Saya menetralkan racun ini dan kemudian melepaskan  dari dalam dirinya. Sebagai pengobatan lanjutan, orang tua harus mengganti lampu neon tersebut yang terus menerus menyala sepanjang hari di sebuah ruang yang seing digunakan anak itu. Saya berbicara dengan ayahnya baru-baru ini dan dia melaporkan bahwa dia tidak memiliki kasus gatal-gatal sejak saya bekerja dengan dia. Sudah lebih dari 6 bulan!
Kita semua ingin anak-anak kita tumbuh bahagia dan sehat. Baru-baru ini saya membantu seorang anakBagi saya, itu mungkin lebih sulit untuk melihat anak-anak saya sendiri akan melalui perjuangan mereka ketika tumbuh dewasa daripada untuk mereka! Ini adalah kasus seorang anak berusia 5 tahun yang sedang mengalami sakit kepala, takut gelap dan ia sering mendengar suara-suara yang mengatakan kepadanya untuk melakukan dan mengatakan hal-hal buruk. Ini adalah masalah kepribadian. Saya bekerja dengan dia dan menemukan bahwa ia memiliki energi gelap yang menggantung di sekelilingnya. Saya  membersihkan penyebab yang membuatnya rentan terhadap energi ini dan kemudian membersihkan energi gelap dalam dirinya. Saya juga membersihkan energi lain yang terkait dengan kelahiran adiknya yaitu rasa cemburu dan ingin menguasai.  Amanda menjadi gadis kecil yang kembali ceria seperti anak lainnya.
IF YOU HAVE A CHILD THAT COULD BENEFIT FROM THIS WORK, PLEASE REACH OUT AND ASK HOW I CAN BE OF HELP!
  • Anak atau remaja yang dibully atau mem bully orang lain
  • Kecemasan, sensitif dan respon emosi yang tinggi
  • Mengalami perceraian orang tua
  • Mengalami perilaku kekerasan (mental, emosi, fisik, seksual)
  • Anak yang akan atau yang telah menerima vaksin dan efek setelahnya
  • ADD/ADHD
  • ODD (perilaku memberontak)
  • OCD (Obsessive Compulsive Disorder)
  • Indigo, anak-anak yang membutuhkan dukungan energi untuk membersihkan aura dan energi negatif mereka
  • Masalah konsep diri atau pergaulan
  • Anak-anak yang memiliki sakit kronis atau penyakit fisik lainnya
  • Anak yang sedang berjuang dengan kehidupan di masa lalu atau karunia yang diberikan Tuhan