Counselling Kinesiology

Anda ingin melakukan konseling Kinesiology ?  Hubungi 0819 0101 7889
Kinesiology menggunakan hubungan antara pikiran dan otot-otot tubuh untuk mengakses pengetahuan yang dibutuhkan. Hubungan antara pikiran dan otot telah dipelajari, direkam, dan dimanfaatkan oleh ahli medis sebagai ilmu pengetahuan dalam rehabilitasi otot selama bertahun-tahun. Tidak ada voodoo atau sihir dalam hubungan dan penggunaan itu. Kinesiology sering disebut sebagai pengujian otot, pengujian bio-kinetik,pengujian energi, dll
Energy Healing with Kinesiology
Ketika membahas tes otot, Anda akan sering mendengar istilah subtle energy atau energi. Apakah ini ? Yang sulit untuk dijawab karena apa yang disebut adalah sebuah hal substansial dengan banyak karakteristik. Beberapa kinesiologists menggambarkan energi sebagai perluasan dari medan energi elektromagnetik yang dihasilkan oleh tubuh. Apa pun itu, dan bagaimanapun Anda menggambarkannya, energi adalah sesuatu yang nyata dan seperti magnet atau gravitasi. Energi ini diidentifikasi, diukur, dan dihitung dalam dunia sehari-hari. Energi ini diukur setiap kali dokter memerintahkan EKG, dll. Pengujian otot adalah sederhana, alat yang efektif yang memungkinkankita untuk membawa informasi ini berguna untuk kesadaran kita. Ini adalah keyakinan pribadi saya bahwa tes otot adalah sederhana-tidak lebih dari sekolah tingkat dasar –metode acessing pengetahuan yang tersedia di alam semesta.  Apakah cara ada yang lebih baik? Tentu saja. Mereka adalah intuisi, inspirasi, dan doa.
Tes otot (sering disebut muscle checking) adalah seni – ini adalah sebuah teknik untuk memperoleh informasi dari tubuh-yang berkaitan dengan dirinya. Melalui muscle check, Anda dapat bertanya kepada tubuh tentang sesuatu dan dia akan memberikan jawaban yang tepat. Tubuh, tentunya meliputi otak, memahami sebagala sesuatu tentang dirinya, sedikitnya 90 % yang terjadi di tubuh adalah termasuk subsconscious. Setiap otot dan setiap organ dalam tubuh manusia dapat berkomunikasi satu sama lain dan dapat berkomunikasi dengan system syaraf di tubuh manusia. Dan tubuh akan mengirimkan signal ke fisiologis tubuh. Ketika kita melakukan tes otot, kita mendapat respon mengenai system energy tubuh, misalnya darah, system limfatik dan syaraf, seperti system energy halus dari meridian.
Tes otot memberi respon langsung, memberi informasi yang berhubungan dengan ketidakseimbangan dalam bidang energy partisipan, yaitu fisik, kimia, atau nutrisi dan mental/emosional dari segitiga kesehatan.
Jadi tes otot adalah mekanisme bio-respon yang memungkinkan kita untuk mengakses biokomputer, menilai dan meningkatkan performanya,
Komunikasi dan respon yang jelas sangat penting, oleh karenanya partisipan perlu diedukasi terlebih dahulu agar tercipta kerja sama yang baik.
TES DENGAN PERANTARA
Teknik ini bsia membantu seseorang pada saat Anda tidak mampu memeriksanya secara langsung. Misal memeriksa pasien stroke, bayi, pasien yang sangat lemah dan tidak bias berfungsi normal. Seperti arus elektrik mengalir menyusuri kabel,begitu juga energy tubuh bias ditransfer ke orang lain.
Perantara adalah orang yang berada di tempat lain dimana Anda tidak dapat memeriksanya namun mau menjalani tes otot atas nama orang tersebut. Koreksi perantaranya lebih dahulu.
  1. Lakukan tes awal, catat otot mana yang non responsive pada partisipan
  2. Pastikan otot korespondensi responsive pada perantara
  3. Minta partisipan menyentuh perantara lalu tes kembali perantara. Otot yang sebelumnya responsive menjadi non responsive , menunjukkan transfer energy
  4. Koreksi dengan neurolimfatetik, neuro vascular
  5. Tes kembali langkah 3, dan otot sekarang menjadi responsive