Apa Missing link hubungan pria dan wanita?

Mengapa hanya dengan cinta kadang tidak cukup untuk mempertahankan sebuah hubungan perkawinan

Orang yang sedang dilanda cinta, mata yang terbelalak menjadi seakan buta. Rupa yang buruk, terlihat menawan. Orang yang banyak kekurangan menjadi paling sempurna. Ketika jatuh cinta semua nampak seperti arjuna atau bidadari yang baru turun dari khayangan. Itulah dahsyatnya cinta.Sering kita berharapkan menemukan pasangan serasi alias soul mate kita..Waktu jatuh cinta semua terasa indah… Ketika pacaran selalu berpikir bahwa menikah atau perkawinan adalah awal dari sebuah kebahagiaan.Ekspektasi bahwa menikah akan membawa kebahagiaan.

Tetapi apa kenyataannyaTetapi perkawinan dalam beberapa tahun tidak dapat dihindari pertentangan mengenai Berbagai hal dari

berbagai masalah muncul dalam kehidupan berkeluarga…


Keuangan

Anak

Pertengkaran hingga perceraian

Ada apa dengan semua ini??? apa yang perlu kita ketahui tentang perbedaan cara Pria VS Wanita?


Perbedaan komunikasi wanita dan PRIA :
Wanita Iya = tidakTidak = iyaMungkin = tidakKami butuh = saya maukita butuh = aku mausaya minta maaf = Anda akan menyesalkita perlu bicara = Anda sudah matiTentu, silakan = jika Anda melakukannya, Anda akan membayarlakukan apa yang Anda inginkan = Anda akan membayar mahal untuk ini nantikita akan melakukan ini = Anda akan melakukan inisaya tidak kesal = tentu saja saya kesal sekaliAnda penuh perhatian hari ini = apakah hanya seks yang pernah Anda pikirkan?
vs
saya lapar = saya laparsaya ngantuk = saya ngantuksaya capek = saya capekgaun bagus = belahan dada yang bagusaku cinta kamu = ayo bercinta sekarangSaya bosan = apakah Anda ingin berhubungan seksbolehkah aku menari ini? = Saya ingin berhubungan seks dengan Andaapakah kamu ingin pergi ke bioskop?apakah anda ingin berhubungan seks dengan saya?bisakah aku mengajakmu makan malam = bisakah kita berhubungan seks sekarang?Saya tidak berpikir sepatu itu cocok dengan pakaian itu = saya gay


Menikah ?? alasan Anda menikah adalah untuk memperkuat realitas keuangan atau kebahagiaan Anda. Tetapi kenyataan Pernikahan adalah pekerjaan 24/7 yang Anda tidak pernah dibayar.
Bagaimana kita memperbaiki sebuah pernikahan ??Hubungan adalah sesuatu yang Anda masuki untuk menciptakan lebih banyak kemungkinan.dengan berhubungan atau Relationship menciptakan berbagai kemungkinan dan peluang yang tak terbatas
APa elemen dalam sebuah hubungan???
Anda tidak akan pernah mendapatkan pasangan yang tepat buat Anda di dunia ini. Daripada memaksakan pasangan kita menjadi pasangan yang tepat buat kita, lebih baik jadilah pasangan yang tepat buat pasangan anda.“Kita bisa menikahi orang yang tepat, tetapi ketika kita memperlakukannya dengan tidak tepat, dia bisa menjadi pasangan yang tidak tepat bagi kita. Sebaliknya, kita mungkin menikahi orang yang kurang tepat, tetapi ketika kita memperlakukannya dengan tepat, maka dia bisa menjadi pasangan yang tepat buat kita.”
Cinta tidak menciptakan keintiman, cinta menciptakan penilaian. Cinta adalah digitalisasi relasional.
Banyak seribu arti dalam sebuah kata CInta….
5 elemen keintiman sejati – kehormatan, kepercayaan, kelonggaran, bersyukur dan kerentanan
Seks dan sanggama bukan salah satunya. Ketika Anda memiliki kepercayaan, kehormatan, kelonggaran, kerentanan, dan rasa terima kasih untuk Anda, itulah hubungan yang harus Anda miliki dengan diri sendiri. Anda memercayai diri sendiri, mengetahui bahwa ini adalah apa yang Anda lakukan untuk Anda, untuk menghormati Anda, apakah orang lain menyetujuinya atau tidak. Kerentanan tidak pernah membuat penghalang untuk semua yang Anda miliki, dan itu melihat yang baik, buruk dan jelek sudut pandang yang menarik.
Bersyukur adalah bersyukur karena memiliki Anda dalam hidup Anda, bersyukur untuk hidup Anda.Jika Anda tidak memiliki ini untuk diri sendiri, apakah Anda memiliki Anda, atau apakah Anda selalu mencari peta jalan untuk membuktikan Anda ada atau untuk menemukan Anda? Anda tidak dapat memiliki keintiman dengan orang lain kecuali Anda memilikinya dengan diri Anda sendiri. Jika Anda ingin bersekutu dengan seseorang, Anda harus memiliki keintiman. Anda tidak pernah menghormati, kepercayaan, kerentanan, kelonggaran, dan terima kasih untuk Anda. Anda selalu mencarinya di orang lain.
1. kehormatanMenghormati berarti memperlakukan dengan hormat (orang lain dan diri Anda sendiri). Itu adalah untuk tidak memperlakukan kamu pasangan dengan tidak hormat. Ini untuk mengenali kehebatan seseorang, bahkan jika Anda tidak ingin melihatnya sepanjang waktu. Bukan mengharapkan seseorang melakukan apa yang Anda harapkan. Menghormati Anda berarti mengenali kebesaran diri Anda, meskipun sulit bagi Anda untuk melihatnya kadang-kadang.Jika Anda benar-benar memilih untuk Anda, apakah itu berarti Anda keluar dan selingkuh dengan orang yang bersama Anda atau apakah itu berarti Anda harus benar-benar melihat apa yang sebenarnya Anda inginkan? Kebanyakan orang tidak mau melihat apakah hubungan mereka benar-benar bekerja untuk mereka. Mereka hanya membeli semua sistem kepercayaan ini tentang apa yang seharusnya dan berasumsi bahwa pasangan mereka memiliki sistem kepercayaan yang sama.
2. kepercayaanMemercayai berarti mengetahui bahwa orang itu akan melakukan apa yang akan mereka lakukan. Kepercayaan bukanlah iman yang buta. Anda memercayai pasangan Anda untuk menjadi siapa mereka sebenarnya, bukan siapa yang terus Anda harapkan, dan yang terus berusaha menjadikan mereka.Untuk mempercayai Anda, Anda harus bersedia untuk memahami, mengetahui, menjadi, dan menerima Anda. Anda tidak perlu mengubah Anda agar sesuai dengan sudut pandang orang lain. Ketika Anda selalu harus menjadi sesuatu untuk orang lain alih-alih menjadi sesuatu untuk Anda, Anda tidak mempercayai Anda. Ini bukan tentang memiliki keyakinan buta pada diri sendiri bahwa Anda akan mendapatkan semuanya dengan baik suatu hari dan semuanya akan sempurna.Jika Anda tahu Anda tidak harus melakukan sesuatu, dan Anda tetap melakukannya, apakah Anda mempercayai Anda? Apakah Anda percaya semuanya akan berubah? Atau apakah Anda melakukan keyakinan buta itu karena Anda menginginkannya, itu akan menjadi seperti itu? Anda tahu itu tidak akan berubah, tetapi Anda memutuskan, “Saya ingin seperti ini, jadi jika saya ingin seperti ini dan saya sangat kuat, saya akan membuatnya seperti itu.”Berapa banyak dari Anda yang tidak memiliki kepercayaan, kehormatan, kelonggaran, rasa terima kasih, dan kerentanan terhadap diri Anda sehingga Anda dapat membuktikan bahwa Anda memiliki banyak kekuatan?Jika Anda memutuskan bahwa Anda harus melatih pria Anda untuk meletakkan kursi toilet sehingga Anda tidak harus sadar, menghancurkan hubungan Anda. Anda ingin menghormatinya untuk siapa dia sebenarnya dan bersyukur untuk itu. Jika Anda tidak, maka hubungan Anda sudah berakhir dan Anda tidak mengetahuinya.
3. kerentanan/kerapuhanKerentanan adalah untuk tidak pernah menghalangi untuk memahami, mengetahui, menjadi, dan menerima sesuatu dari orang yang bersama Anda, atau siapa pun atau di mana pun. Itu seperti luka terbuka. Ini adalah kemampuan untuk sepenuhnya hadir tanpa sudut pandang apa pun.Memiliki kerentanan terhadap diri sendiri berarti tidak pernah menghalangi siapa diri Anda sebenarnya. Jika Anda benar-benar rentan terhadap diri sendiri, Anda tidak akan pernah menghalangi untuk melihat bagian mana pun dari diri Anda baik, buruk, atau jelek. Sebagian besar dari kita menghabiskan seluruh hidup kita untuk mencoba membuktikan betapa baiknya kita, sambil mengalahkan diri kita sendiri untuk menunjukkan betapa buruknya kita terhadap diri sendiri.Ketika Anda bersedia menerima apa pun dan segala sesuatu dan tidak memiliki sudut pandang tentang hal itu, maka Anda menerima total. Anda benar-benar rentan. Ketika Anda bersedia menjadi luka terbuka, maka semua yang Anda terima memiliki tingkat intensitas sedemikian rupa sehingga Anda kesulitan menolak apa pun. Maka Anda akan menerima seribu kali lebih besar daripada waktu lainnya. Jika Anda benar-benar rentan, tidak ada yang bisa mengendalikan Anda karena Anda tidak memiliki sudut pandang yang tetap untuk mereka lawan untuk mencoba dan mengendalikan Anda
4. Kelonggaran adalah penerimaan semuanya apa adanya , dengan pemahaman antara satu sama lainnya.
5. rasa syukur…Syukur adalah tempat di mana Anda berterima kasih kepada orang itu karena muncul dalam hidup Anda, bersyukur karena memilikinya kapan saja Anda memilikinya, tanpa penilaian. Tidak seperti cinta, rasa terima kasih hanya bisa ada tanpa penilaian. Langkah pertama adalah berterima kasih kepada Anda. Jika Anda dapat memiliki itu, Anda dapat memiliki persekutuan. Ketika Anda tidak memilikinya untuk Anda, Anda tidak dapat memilikinya untuk yang lain. Jika Anda tidak memiliki rasa terima kasih, Anda harus menilai. Jika Anda berterima kasih atas seseorang dalam hidup Anda, mereka tidak harus sempurna.Bersyukurlah atas hal-hal yang dapat Anda capai dalam hidup, bersyukurlah atas hal-hal yang dapat Anda pahami dalam hidup, dan bersyukurlah atas kenyataan bahwa ANDA tidak perlu menilai Anda. Setelah Anda melakukan itu, Anda bisa mulai memberi uang saku pada Anda. Setiap kali Anda menghakimi Anda, apakah Anda mengizinkan Anda? Pernahkah Anda melakukan, “sudut pandang yang menarik saya memiliki sudut pandang tentang saya?”
5 elemen yang diperlukan dalam sebuah hubungan….Banyak orang berpikir plakor atau perselingkuhan adalah awal kehancuran sebuah hubungan ???Apakah benar???
Sebuah perselingkukan terjadi karena adanya kerapuhan adalam sebuah hubunganBerhubungan seks bukanlah keintiman. Kami menciptakan kepura-puraan dengan persetubuhan dalam kenyataan ini bahwa ini tentang keintiman dan tentang kepedulian. Biasanya tidak. Anda menciptakan keintiman dengan menciptakan hubungan intim dengan diri Anda sendiri dengan menjadi rentan, dengan memercayai diri sendiri, dengan menjadi penyisihan diri sendiri dan tidak menilai diri sendiri, dengan menghormati diri sendiri dan memiliki cinta tanpa syarat untuk diri sendiri. Bagaimana bisa lebih baik dari itu? Tanpa keintiman, Anda tidak dapat memiliki komuni. Anda harus memiliki persekutuan dengan diri sendiri terlebih dahulu.Berapa kali Anda salah mengidentifikasi dan salah menerapkan sanggama sebagai keintiman?
Yang diperlukan dalam sebuah hubungan adalah keintiman…. dengan 5 elemen yang tadi disebutkan untuk menciptakan keintiman
5 elemen keintiman sejati – kehormatan, kepercayaan, kelonggaran, bersyukur dan kerentanan
Bukan berarti dalam sebuah hubungan tidak mengalami suka duka , tetapi dengan salaing menghormati, kepercayaan , lelonggaran/penerimaan , bersyukur dan kerentanan membuat kita semakin bertumbuh dalam sebuah hubunganTidak memandang perbedaan sudut pandang sebagai sebuah yang salah atau benar
Banyak orang berpikir berhubungan adalah tentang orang lain….sebenarnya ketika kita berhubungan adalah tentang diri kita sendiriBagaimana kita memperbaiki diri kita lebih baik lagi??? sehingga memperbaiki hubungan kita dengan pasangan , orang lain dan sbgnya lebih baik lagi???
Dari pada berusaha mencari MR. Right…..Bagaimana kita bisa menghargai, mempercayai, menjadi diri kita apa adanya dan menerima pasangan dengan kerentanan , penerimaan dan bersyukur dengan semua hubungan yang telah berjalan?
Gannti kata cinta dengan syukur: “saya bersyukur bahwa kamu ada dalam kehidupan saya “
Bersyukur berarti menerima pasangan kita apa adanya , bersyukur dengan apa yang telah diberikan didalam kehidupan kita sebagai anugerah yang terbaik…
‘Hormatilah suamimu dan cintailah IstriMU’
bagi yang memiliki masalah dalam hubungan ,,carilah konselar /media/ coach yang profesional yang menjaga kode etik…. Jangan sebuah masalah belum selesai timbul masalah baru😋


Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

ten + 13 =